TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Obyek Wisata, Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, rutin melaksanakan patroli dan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung di obyek wisata Danau Seran Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Petugas Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini dalam menjalankan aktivitas kepada para pengunjung.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan, bahwa “Kegiatan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan covid-19, agar warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cempaka bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus ini”. Ucapnya.

“Kami himbau kepada warga masyarakat sedapat mungkin menghindari keramaian atau kerumunan massa, selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau handsanitizer, dan jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, serta biasakan hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga, makan makanan bergizi dan seimbang”. Tambahnya.

Polsek Banjarbaru Timur bersama instansi terkait akan terus melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cempaka, guna mencegah penyebaran Covid-19 serta demi kebaikan dan keselamatan bersama. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: