TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Obyek Wisata, Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Prokes

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan patroli ke objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, diantaranya objek wisata Amanah Borneo Park dan Danau Seran, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (06/12/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Tujuan patroli tersebut adalah menghimbau kepada petugas maupun masyarakat yang sedang melaksanakan libur di objek wisata tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak antar pengunjung dan juga selalu berhati-hati saat membawa barang berharga karena dihari libur ini eskalasi pengunjung meningkat untuk itu Polsek Banjarbaru Timur meningkatkan kegiatan di lapangan, dengan pola patroli, sambang, himbau secara langsung untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan “Dengan adanya petugas kepolisian di objek objek wisata di Kecamatan Cempaka, diharapkan bisa mencegah aksi kejahatan dan bisa menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung objek wisata”. Jelasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: