TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Barat Kunjungi Hotel Noor Indah,Ini Alasanya.

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Barat senantiasa melaksanakan patroli ketempat tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak pidana seperti lokasi pemukiman penduduk, tempat rekreasi, penginapan / hotel dan tempat tempat hiburan.

Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 anggota Polsek Banjarbaru Barat melakukan patroli ke hotel Noor Indah Kelurahan Syamsudin Noor Kec. Landasan Ulin. Dalam kesempatan itu anggota yang berpatroli memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengelola hotel serta meminta agar ada terjadi permasalahan para tamu maupun ada tamu yang gelagatnya mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Banjarbaru Barat.

Karena selama ini hotel kerap dijadikan para pelaku kejahatan untuk menginap / bersembunyi selain itu agar tetap selektif memilih tamu yang akan menginap terutama pasangan laki laki dan perempuan. Harus dipastikan dulu apakah pasangan tersebut memang pasangan suami istri yang sah atau bukan. Selain itu agar hotel juga jagangan dijadikan tempat pesta narkoba maupun tempat prostitusi terselubung.

Guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat,Patroli Polsek Banjarbaru Barat selalu melakukan Patroli Di daerah yang di rasa rasa Rawan Terjadi Tindak Pidana Seperti,hotel Dan Penginapan.

Setelah memberikan himbauan kepada para pengelola hotel anggota kembali melanjutkan patroli ke tempat lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: