TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur Amankan Dua Remaja Mabuk Tuak dan Lem Fox

Polres Banjarbaru – Patroli Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengamankan dua remaja kedapatan sedang mengkonsumsi miras jenis tuak dan lem fox, di lokasi Jalan Aneka Tambang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (09/07/2020) sekitar pukul 12.30 Wita.

Dua remaja tersebut warga Kelurahan Cempaka, yang masing masing berinisial “H” (20) dan “R” (16) ditangkap dan diamankan di Mako Polsek Banjarbaru Timur, karna kedapatan sedang mabuk dengan mengkonsumsi miras jenis tuak dan lem fox.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, hal ini bermula dengan adanya informasi dari warga masyarakat, tentang adanya remaja yang sedang mabuk yang sangat meresahkan dan mengganggu warga masyarakat. “Mendengar informasi tersebut personel Patroli Polsek Banjarbaru Timur bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa merespon dan bereaksi cepat mendatangi TKP dan langsung membawa serta mengamankan Barang Bukti di Polsek Banjarbaru Timur”. Ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, untuk menjaga agar setuasi tetap aman dan kondusif, apapun bentuk laporan warga masyarakat sekecil apapun segera di respon dan ditindak lanjuti sehingga masyarakat merasa terlayani dan terayomi.

“Informasi apapun kita cepat dalam merespon, dan kami telah mengamankan 2 remaja yang kedapatan sedang mabuk yang membuat resah dan sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat, dan untuk selanjutnya kita laksanakan pembinaan”. Pungkas Kapolsek.

“Atas permintaan dan persetujuan orang tua dari kedua remaja tersebut untuk dilakukan rehabilitasi di BNN Kota Banjarbaru”. Tambah Kapolsek.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111