TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur Himbauan Warga Waspada Covid-19

Polres Banjarbaru – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas, serta mensosialisasi pencegahan Covid-19 dan standar protocol kesehatan.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek bersama anggota dengan melaksanakan patroli menyambangi masyarakat yang berada di depan toko ponsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (03/07/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wayan Rebek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Physical Distancing dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Aiptu Wayan Rebek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila hendak keluar rumah serta mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan covid-19 yang saat ini melanda bangsa Indonesia bahkan Dunia.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa,”Kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta memberikan Sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673