TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur, Jalin Sinergitas Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polres Banjarbaru – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan terapkan protokol kesehatan, Polsek Banjarbaru Timur bersama Instansi Kelurahan, melaksanakan Patroli bersama dan terus bersinergi memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan bagi semua warga.

Patroli Bersama Polsek Banjarbaru Timur dan Instansi Kelurahan sambangi tempat tempat keramaian dan tempat berkumpulnya warga, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari covid-19″. Ucap Brigadir Gaol.

Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat, juga sebagai sarana penyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Oleh karena itu, kami mengimbau warga agar selalu menaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, dan hindari kerumunan”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: