TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pengusaha Peternakan Ayam

Polres Banjarbaru – Guna menekan anggka kriminalitas di wilayahnya, Patroli Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambangi para pengusaha peternakan ayam potong yang semakin merebak dikalangan masyarakat, di UPT Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Bertambahnya kebutuhan masyarakat menuntut kreativitas pengusaha untuk lebih maju guna mengimbangi berkembangnya perekonomian warga, tidak ketinggalan pula masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Cempaka.

Diantara usaha usaha yang ada di wilayah Kelurahan Cempaka adalah usaha usaha peternakan ayam, baik ayam potong ataupun ayam petelur. Dari maraknya usaha usaha tersebut tidak menutup kemungkinan akan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang diakibatkan karena gangguan dari bau atau lalat terutama saat musim penghujan.

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur, untuk mengurangi gangguan tersebut dengan berpatroli menyambangi tempat tempat usaha atau kandang ternak tersebut baik siang ataupun malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana lainnya. Petugas patroli juga memberikan himbauan agar para pengusaha tetap menjaga kebersihan kandang untuk mengurangi bau dari kotoran ternak atau pakan ternak yang dapat mengganggu lingkungan sekitar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.,menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengusaha melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., yang ditindak lanjuti oleh Petugas Patroli, yang sudah bisa menjaga keamanan kebersihan lingkungan kandang agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas lingkungan sekitar. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111