TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur Sambangi SPBU Sampaikan Himbauan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran SPBU AKR, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Senin (04/03/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut anggota patroli  menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tugas selalu berhati hati utamakan keselamatan dalam bertugas. Manfaatkan dengan baik CCTV yang ada dan apabila belum terdapat CCTV usahakan untuk memasangnya, pastikan situasi lingkungan  dalam keadaan aman, deteksi uang dengan sebaik mungkin dengan cara 3D (Dilihat, Diraba dan Ditrawang) dan apabila memiliki alat untraviolet agar dimantfaatkan dengan sebaik mungkin, dan apabila mendapati hal yang mencurigakan ataupun terjadi permasalahan atau tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Banjarbaru Timur, sehingga dapat segera dilakukan tindakan oleh kepolisian.

Selain itu juga disampaikan saat ini telah tersedia Sitem Pelayanan menggunakan IT yaitu Aplikasi SIHARAT, dimana dengan layanan ini masyarakat dapat melaporkan segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya kepada Polri (Polres Banjarbaru) selama 24 jam, sehingga masyarakat yang terkendala jarak yang jauh dengan kantor polisi dapat melaporkan melalui telepon android, dan anggota akan langsung mendatangi lokasi pelapor / lokasi kejadian.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,.S.I.K.,menyampaikan kegiatan patroli merupakan tugas rutin kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya, selain itu patroli juga bertugas untuk membina potensi masyarakat yang ada di lingkungan sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain melaksanakan Patroli, Personil Kami juga memberikan sosialisasi tentang penggunaan tabung / alat pemadam api”. Tambah Kapolsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkulaitas

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111