TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Polsek Banjarbaru Timur, Sampaikan New Normal Kepada Karyawan Indomaret dan Alfamart

Polres Banjarbaru – Patroli kewilayahan, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek, lakukan sambang sekaligus dialogis dengan karyawan Minimarket Indomaret dan Alfamart untuk menyampaikan new normal serta himbauan kamtibmas, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (30/05/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dengan suasana keakraban dan kekeluargaan Ka SPKT Aipda Wayan Rebek lakukan obrolan dengan karyawan Indomart dan Alfamart, Ka SPK sampaikan mengenai New Normal sesuai anjuran pemerintah sekaligus di sampaikan akan pentingnya dalam menjaga kamtibmas di tengah pandemi Covid-19, guna terciptanya kamtibmas, tidak lupa pada saat berdialogis Aipda Wayan Rebek menyampaikan agar semua karyawan Indomaret dan Alfamart untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan di depan minimarket.

Ka SPKT Aipda Wayan Rebek juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket Indomaret dan Alfamart agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja, uang segera di masukkan ke brankas biar aman dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di minimarket.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek BAnjarbaru Timur dan akan bermanfaat pentingnya keamanan di lingkungan minimarket.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,memerintahkan kepada Personil Polsek Jajaran Polres Banjarbaru untuk meningkatkan patroli atau sambang ke obyek vital dalam menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas, serta rutin mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) kepada masyarakat.

“Polri mendukung kebijakan pemerintah untuk mempersiapkan new normal, dan Kapolri bahkan telah menugaskan anggota Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di sejumlah fasilitas umum, bukan untuk penegakan hukum namun lebih mengedepankan edukasi masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena keta’atan dan kedisiplinan masyarakat adalah kunci keberhasilan new normal”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111