TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Rutin, Polisi Sambangi Lapas Kelas III Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Dalam menjaga Kondusifitas Wilayah Kota Banjarbaru dan Antisifasi Tahanan Kabur. Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakakn jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli Rutin sambangi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru, di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Patroli tersebut dipimpin oleh Aipda Supiani bersama anggota, petugas melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan Lapas, agar selalu melakukan pengecekan jumlah narapidana yang ada serta kuat personel jaga.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kkelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan Patroli sambang ini merupakan langkah Polres Banjarbaru dalam mengantisipasi tahanan kabur khususnya diwilayah Kota Banjarbaru.

“Dengan diadakannya patroli dan sambang ke Lapas diharapkan tidak terjadi narapidana kabur di wilayah Kota Banjarbaru. Petugas Patroli juga mengimbau kepada petugas jaga Lapas untuk selalu berkoordinasi dan meningkatkan pengawasan guna menghindari hal yang tidak diinginkan”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: