TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Rutin, Polsek Banjarbaru Timur Jaga Kamtibmas dan Berikan Himbauan Prokes

Polres Banjarbaru – Selain untuk menjaga situasi kamtibmas, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota juga laksanakan patroli dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Patroli pagi, siang dan malam secara rutin dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur untuk memastikan masyarakat patuh pada Maklumat Kapolri serta anjuran pemerintah salah satunya agar masyarakat tetap menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Bahwa melalui Kegiatan Patroli, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat di Kecamatan Cempaka.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Cempaka yang sudah banyak sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, serta pentingnya mengikuti himbauan dari Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Ucap Kapolsek. (BBT).

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111