TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli SPBU, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan

Polres Banjarbaru – Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, memberikan himbauan kepada karyawan SPBU Codo, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru,  Kamis (10/09/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dipimpin Ka Jaga Aipda Supiani melaksanklan patroli malam dengan sasaran utama pemukiman warga, menyisir jalan raya, obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Saat sedang melaksankan patrolinya, personel patroli menyambangi SPBU Codo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, petugas patroli berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya petugas patroli mengajak kepada karyawan SPBU untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol secara bertahap lingkungan area SPBU untuk menghindari terjadinya tindak  pencurian, periksa uang yang di pergunakan untuk bertransaksi untuk menghindari terjadinya peredaran uang palsu.

Diakhir himbauanya petugas patroli menyampaikan untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah Covid-19, agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, disipli 3M dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, guna terhindar dari penyebaran covid-19.

“Ucapan terimakasih kepada pihak SPBU yang telah menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan di area SPBU”. Ucap Aipda Supiani.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, angggota yang melaksankan tugas patroli untuk menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan, dan serta tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111