TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli UKL, Polsek Banjarbaru Timur Tangkap Penjual “Gaduk”

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli UKL yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,.S.I.K.,beserta Personil, Jum’at (25/01/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Rute dari kegiatan Patroli UKL adalah sepanjang Jalan Mistarcokrokusumo, Kelurahan Bangkal, Kelurahan Sungai Tiung, Kelurahan Cempaka dan dengan sasaran warung-warung malam, sajam, senpi, narkoba, miras, obat-obatan terlarang dan ranmor roda 2, 4, dan 6 yang tidak memiliki surat menyurat yang sah.

Dari kegiatan Patroli UKL berhasil melakukan pengamananan terhadap pelaku penjual alkohol yang biasa disebut “Gaduk”. Pelaku adalah sepasang pasutri berinisial MS dan IS, yang berjualan gaduk disekitaran tempat tinggalnya, di  Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Pengungkapan penjualan gaduk yang dilakukan Pasutri ini, berawal dari mendapati orang mabuk berada didepan rumah pasutri ini, setelah dimintai keterangan orang mabuk tersebut mengatakan membeli gaduk dari pasutri tersebut, saat dilakukan penggeledahan memang benar adanya”. Ucapnya.

“Ditemukan 22 botol Alkohol Merek Gajah dengan kadar 95%. 16 diantaranya masih segel dan siap jual, 6 sisanya dalam keadaan kosong, yang disimpan didalam termos nasi”. Tambahnya.

Kemudian Pelaku bersama Barang Bukti diaman di Polsek Banjarbaru Timur guna proses lebih lanjut. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: