TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patuhi Aturan Undang Undang Lalu Lintas Aipda Eko Ristimurwanto Memberikan Himbauan Kepada Tukang Ojek

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Aipda Eko Ristumurwanto melakukan sambang dan silaturrahmi di wilayah binaan Kelurahan Landasan ulin Tengah Kecamatan Liang anggang. pada hari Rabu 09 Januari 2019

Aipda Eko Rustimurwanto pada kesempatan hari ini sambang ke para tukang ojek di Pasar Ulin Raya Jalan. A. Yani km 23 Rt. 08 Rw. 03 Kelurahan Ulin Tengah dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang serta bekoordinasi dengan warga guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Adapun sambang tersebut menurut Aipda Eko Ristimurwanto sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas  untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: