TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pawas AKP Nono Pimpin Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Di Wilkum Polsek Banjarbaru Barat

Pawas dan anggota saat melakukan pemeriksaaan badan kepada warga yang diwarung

Polres Banjarbaru – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Pawas Kanit Binmas melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jum’at (31/01/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

KRYD dilaksanakan secara patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan, 3c dan penyakit masyarakat. Dengan rute pelaksanakan kegiatan meliputi, Wilayah Komplek Perumahan yang baru, warung remang sepanjang trikora, tempat bilyard dan tempat mangkal warga masyarakat.

” Kegiatan KRYD malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti membawa senjata tajam, miras dan narkoba serta obat-obatan terlarang, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman terkendali”, ungkap Pawas AKP Nono. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “Unit KRYD yang terdiri dari setiap fungsi baik Reskrim, Intelkam, Lantas, Sabhara maupun Staf Polsek Banjarbaru Timur, yang mana Patroli KRYD ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya pada malam hari di Wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat”. ujarnya (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: