TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peduli Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin angsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bersama para Kanit, anggota dan ASN Polri melaksanakan kegiatan menyalurkan Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan Daerah Kalimantan Selatan dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, serta dari Pengurus Cabang Bhayangkari Banjarbaru dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (20/05/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kegiatan ini merupakan dukungan program dari Kementrian PPPA, dengan memberikan berupa 15 paket sembako kepada ibu dan anak yang terdampak pandemi Covid-19, di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari Bhayangkari kepada para Ibu dan Anak dalam situasi sulit menghadapi pandemi covid-19”. Ucap Kapolsek.

“Kendati bantuan yang diserahkan nilainya sedikit, diharapkan dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan dan Semoga wabah pandemi covid-19 ini cepat selesai sehingga keadaan dapat kembali pulih seperti sedia kala”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan Polsek Banjarbaru Timur membantu menyalurkan bantuan dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat dengan sasaran Ibu dan Anak yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111