TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peduli Dengan Warga Binaan Sakit Bripka Setiya Pramono Jenguk Di RSUD Idaman Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Polsek Banjarbaru Barat Resort Banjarbaru Bripka Setiya Pramono membesuk warga binaannya an. Bapak Sudarsono beralamat di Rt 15 Rw 02 Kelurahan Guntung Manggis yang sedang sakit di rawat di RSUD Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (03/01/2019)

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono menjenguk warganya yang sakit di dampingi oleh Babinsa Pelda Suriyono, yang mana bapak. Sudarsono sudah sehari di rawat di rumah sakit karena serangan gula darah naik sehingga tidak bisa beraktifitas seperti biasanya dan perlu perawatan untuk mengembalikan kondisi agar sehat kembali.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menambah kekuatan moril dan suport serta do’a kepada bapak. Sudarsono supaya tetap semangat dan sabar dengan ujian sakit yang di derita. Kegiatan ini juga salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kepada warga binaannya sehingga akan mempererat tali silaturahmi supaya hubungan yang humanis ini terus terjalin.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP mengatakan, Bhabinkamtibmasharus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat selain dalam hal situasi kamtibmas juga kehadiran petugas Bhabinkamtibmas merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat dengan tujuan agar keberadaan Polri semakin dirasa manfaatnya dimasyarakat, “tutur Kapolsek.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: