TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Turut Usung Keranda Jenazah

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda turut serta bersama warga mengantarkan jenazah warga binaannya alm Sanusi bin Hasan ke pemakaman umum muslimin Kampung Baru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru,  Rabu (21/08/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Hubungan yang telah terjalin dengan penuh harmonis serta saling peduli antara Bhabinkamtibmas dan Masyarakat sekitar memang sudah harus dan wajib untuk dilaksanakan oleh setiap personil Polri, khususnya para Bhabinkamtibmas. Hal inilah yang dibuktikan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjararu Timur Aipda Miftakhul Huda, yang senantiasa hadir di tengah-tengah warga binaannya, baik sebagai pembina Kamtibmas maupun seperti yang nampak terlihat saat mengunjungi salah satu warganya yang sedang berduka, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka.

Pada kesempatan itu, Aipda Miftakhul Huda turut membantu proses pemakaman dengan ikut mengusung keranda hingga mengantarkan jenazah Alm Sanusi bin Hasan menuju tempat Pemakaman. Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari kinerja setiap Bhabinkamtibmas di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di desa binaannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, kapanpun dan dalam situasi apapun guna memberikan pelayanan, bimbingan maupun suatu solusi pada setiap permasalahan, akan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas itu sendiri dan dapat mempererat hubungan atau kedekatan dengan masyarakat. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualias

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111