TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peduli Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Berbagi Sembako

Polres Banjarbaru – Sebagai upaya untuk membantu sesame ditengah pandemic Virus Corons (Covid-19). Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad bersama Babinsa Sertu Dasnu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (30/04/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Saat ini dengan adanya wabah Virus Corona harga Sembako semakin meningkat, maka kita upayakan membantunya kepada warga dea binaan yang membutuhkan, Kita saling berbagi”. Ucap Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa.

Pemberian bantuan langsung diserahkan kepada warga kurang mampu, dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menambahkan, Bantuan itu setidaknya dapat meringankan beban warga desa binaan, dan sekaligus sebagai upaya mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”. Ucap Kapolsek.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat dengan TNI dan Polri khususnya di wilayah desa binaan”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111