TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pelaku Pencurian Handphone Berhasil Di Amankan

Polres Banjarbaru, anggota Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku pencurian Handphone di salah satu kios yang berada di pasar Bauntung Banjarbaru, Senin (18/9)

Dalam hal ini, Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil amankan  1 (satu) orang laki – laki berinisial MA (33) pelaku tindak pidana pencurian dan barang bukti 1 (satu) Buah handphone merk OPPO Neo 7 tipe A3w warna putih.

Berawal dari korban yang ketika itu sedang mencas dan ditinggal oleh korban di sebuah kios milik om mul hendak menurunkan barang dari mobil pick up dan pada pukul. 14.30 wita saat korban ingin mengambil handhone tersebut, dari situlah korban baru menyadari bahwa handphone miliknya sudah tidak ada lagi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Ahmad Andi Suryadi menjelaskan, “pelaku melancarkan aksinya saat pemilik lengah dengan sibuk menurunkan barang dari mobil pick up, pelaku masuk ke dalam kios  dan bergegas kabur dengan membawa 1(satu) buah handphone milik korban berhasil dibawa pelaku”, dan pelaku beserta barang bukti saat ini kami amankan di Polres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673