TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pelayanan prima bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat sosialisasi dan tempelkan stiker Call Center 110

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat melakukan sambang sosialisasi dan pemasangan stiker Pelayanan Polri Call Center 110 di permukiman warga lingkungan Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Senin(03/05/2021).

Dalam penyelenggaraan layanan call center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat. Sehingga warga masyarakat bisa menggunakan layanan Call Center 110 secara gratis. Pelayanan kepolisian 110 kepada masyarakat gratis dan di harapkan kepada warga tidak takut atau segan untuk melaporkan maupun menyampaikan informasi tentang gangguan kamtibmas, melalui layanan Call Center 110.

Personil Bhabinkamtibmas sosialisasi pelayanan Polri Call Center 110 betujuan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain melakukan sosialisasi bhabinkamtibmas juga pemasangan stiker Call Center 110, di teras rumah warga. Guna memudahkan warga masyarakat, pemasangan stiker tentang Layanan Call Center 110, juga dipasang di tempat-tempat keramaian

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepolisian terus meningkatkan pelayanannya melalui layanan 110. Kehadiran pelayanan Call center 110, diharapkan dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik. Namun demikian, Polri mengimbau agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan palsu. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: