TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pelihara kamtibmas bhabikamtibmas Bripka Joko bersinergi bersama elemen masyarakat

Polres Banjarbaru, kehadiran petugas bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan berperan di lingkungan warga masyarakat.  Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitor setiap kegiatan dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaanya. Rabu (02/12/2020).

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya itu Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bripka Joko menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di Aula Banyak Guna (ABG) Leolang Jl. Mistar Cokrokusumo Rt 48/03 Kel Sungai Besar Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Bripka Joko menghimbau sebelum kegiatan dimulai agar para peserta sebelum memasuki tempat kegiatan, selalu disiplin Prokes antara lain wajib mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir, selalu menghindari kerumunan.tutur.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut Kepala Bapeda Kota Banjarbaru, Lurah Sungai Besar, Kepala Puskesmas Sungai Besar, Ketua LPM Sungai Besar,Ketua Forum Rt/Rw Sungai Besar,Ketua Rw & Rt Sungai Besar,Babinsa Sungai Besar,Bhabinkamtibmas Sungai Besar,Ibu” PKK Sungai Besar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo mengatakan peran serta pengemban bhabinkamtibmas, dalam kegiatan Musrenbang dinilai sangat efektif dalam memelihara Kamtibmas Kondusif. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di wilayah binaannya. Diharapkan bhabinkamtibmas selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya”.Ungkap (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: