TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pelihara kamtibmas Kondusif, Bripka joko rutin kunjungan sambang di wilayah binaanya

Polres Banjarbaru, kehadiran petugas bhabinkamtibmas di tengah warga diharapkan dapat secara langsung berperan dalam memelihara kamtibmas di lingkungan warga masyarakat.  Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitor setiap kegiatan dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaanya. Kamis(03/12/2020).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bripka Joko melakukan sambang dan memberikan imbauan pesan kamtibmas kepada warga di lingkungan Kel Sungai Besar Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Selama Adaptasi kebiasaan baru, setiap kegiatan beraktifitas di luar rumah, budayakan mengunakan masker, jaga pola hidup bersih dan sehat serta makan makanan yang bergizi dan olahraga yang cukup, menjaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir, selalu menghindari kerumunan.tutur bripka Joko.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo mengatakan bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif di tengah warga binaanya. Sehingga setiap perkembangan kamtibmas dan permasalahan yang ada di wilayah binaannya harus diketahui dengan cepat dan di carikan pemecahan masalahnya/Solusi.

Peran serta pengemban bhabinkamtibmas, dalam hal ini menjalin tali silahturami dan menciptakan sitkamtibmas kondusif. Bhabinkamtibmas sambang imbauan dan tata muka secara langsung dengan warga dinilai sangat efektif dalam memelihara Kamtibmas dan menekan penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kota Banjarbaru.Ungkap (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: