TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pelihara sitkamtibmas unit sabhara patroli dialogis sisir permukiman penduduk

Polres Banjarbaru, anggota Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Unit sabhara melakukan Patroli dialogis di sekitar kelurahan sungai Ulin Kota Banjarbaru. Jumat (17/05/19).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksankan khususnya di daerah daerah yang rawan terjadi tindak kejahatan. Bahwa tujuan dari kegiatan patroli tersebut yaitu meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan, copet jambret. Kehadiran Patroli dialogis sangat membantu warga dalam memeliharan sitkamtibmas aman dan kondusif. Kesempatan tersebut petugas berikan pesan himbauan kamtibmas kepada  warga untuk selalu emingkatkan kewaspadaan dalam melaksankan pengamanan. Apabila mengetahui segala bentuk kejahatan agar melaporkan melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil sabhara untuk selalu meningkatkan dan melakukan kegiatan patroli dialogis kegiatan tersebut diharapkan dapat menekan tindak kejahatan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,ucapnya(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: