TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemasangan spanduk tolak kampanye oleh bhabinkamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriansyah bersama kaum dan pengurus Masjid melakukan pemasangan spanduk sebagai antisifasi sekaligus himbauan larangan bahwa tempat ibadah dijadikan sarana kampanye atau politik. Jumat (12/04/2019).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyambangi Masjid yang ada di wilayah binaanya kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Aipda Fajriansyah memberikan himbauan “Mari kita jaga tempat ibadah agar di gunakan sebagaimana mestinya, karena sudah ada aturannya dalam UU Pemilu, tempat ibadah, sekolah, dan instansi pemerintah tidak boleh di jadikan tempat pelaksanaan kampanye”. Ucap Aipda Fajri.

Langkah ini sebagai upaya preventif mencegah digunakannya SARA dalam pesta demokrasi yang digelar serentak pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 mendatang. Dengan memasang spanduk larangan kampanye di tempat ibadah sebagai langkah positif mencegah adanya penggunaan SARA dalam kampanye pemilu serentak mendatang.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Pemasangan spanduk tolak kampanye.Diharapkan tempat ibadah tidak dijadikan sarana untuk kampanye dan kegiatan politik menjelang Pemilu 2019. Bahwa dalam masa Kampanye Pileg dan Pilpres saat ini, stabilitas situasi kamtibmas harus di jaga kondusifitasnya, jangan sampai tempat ibadah di jadikan tempat atau sarana untuk Kampanye / politik.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111