TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pembagian Kartu KKS, Bhabinkamtibmas Berika Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dimasa pandemi saat sekarang ini banyak warga yang mengabaikan himbauan dari pemerintah, padahal himbauan sering kali disampaikan kepada masyarakat tentang penularan Covid-19, hal ini yang menyebabkan para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus tanpa bosan bosannya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, di desa binaan masing masing, Jum’at (04/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kali ini para Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalani adaptasi kehidupan baru pada kegiatan pembagian Kartu KKS, di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

”Untuk saat ini kita wajib selalu menggunakan masker saat sedang berpergian keluar rumah, Jaga jarak antar induvidu (minimal 1 – 2 meter) dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau handnitizer, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19”. Ucap Bripka Dwi Rohmad.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, karena masyarakat harus terus di himbau dan di ingatkan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, demi kesehatan bersama. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111