TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pembina Upacara Di Sekolah, Kapolsek Banjarbaru Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, Kepala Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi kembali mengisi sebagai pembina pada upacara hari senin di sekolah. Pada Upacara bendera hari Senin (29/01/2018) AKP Avan Suligi memimpin upacara di Sekolah Miftakhul Khairiyah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, pada amanat upacaranya AKP Avan Suligi menyampaikan tentang pesan pesan kamtibmas pada kalangan para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan. “Maka para generasi bangsa ini harus di didk dan dibekali dengan kegiatan kegiatan Positif, jangan sampai terkena narkoba dan tawuran”. Ucap Kapolsek.

“Jauhi narkoba, prestasi Yes. Untuk anak anak saya Siswa-siswi Miftakhul Khairiyah agar selalu bebas dari narkoba dan pergaulan bebas. Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan terus belajar, itulah tugas utama pelajar”.  Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111