TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pembinaan Sat Tahti Polres Banjarbaru

Suasana Olahraga bersama Kasat Tahti

BANJARBARU – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tahanan, Sat Tahti Polres Banjarbaru beri kegiatan olahraga kepada 40 tahanan walaupun di dalam ruang tahanan Polres Banjarbaru, Jumat (12/07/2019) pagi.

Kegiatan olahraga tersebut meliputi kegiatan senam bersama yang dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Ipda Supardi yang didampingi anggota Sat Tahti Polres Banjarbaru.

Hal tersebut disambut baik oleh penghuni sel dan dengan semangat mereka mengikuti arahan serta olahraga senam yang diberikan oleh Petugas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H melalui Kasat Tahti Ipda Supardi mengatakan bahwa kegiatan olah raga bagi tahanan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan bagi penghuni Tahanan Polres Banjarbaru.

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan  bertujuan untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh para tahanan yang sedang menjalani hukuman agar selalu sehat dan tidak sakit,” Ucap Kasat Tahti. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111