TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemeriksaan Badan Dan Ranmor Guna Menjaga Harkamtibmas Saat Patroli Malam

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patrol malam guna antisipasi tindak pidana kejahatan dan sampaikan protokol kesehatan, di Wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (26/07/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Personil Polsek Banjarbaru Barat Patroli Rutin yang dipimpin oleh Pawas Iptu Suryadi bersama piket fungsi dengan sasaran masyarakat yang berkumpul diwarung malam. Pemeriksaan badan dan ranmor dilakukan guna mencegah kriminalitas dengan pemeriksaan surat menyurat kendaraan dan sajam serta obat-obatan atau narkoba.

Dalam menjalankan program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, personel Polsek Banjarbaru Barat Iptu Suryadi juga melakukan imbauan Protokol kesehatan kepada warga yang sedang santai di di warung malam Landasan UlinSelatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi, S.Sos, mengatakan “bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional. Untuk itu personil Polsek Banjarbaru Barat terus memberikan edukasi dan sosialisasiAdaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program Kapolda Kalsel kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi corona”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111