TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Aluh Aluh Kecil Oleh Bhayangkari

Polres Banjarbaru, untuk mendukung serta meningkatkan kualitas kerja suaminya Ny. Fatmawati mendapingi Bripka M Ridwan saat pelaksanaan kunjungan ke warga binaanya, minggu (10/12/17).

Pendampingan Ny. Fatmawati kali ini tidak seperti biasanya, kali ini dia melakukan keahliannya untuk memberikan pemeriksaan gratis kesehatan kepada warga binaan Bripka M Ridwan di desa Aluh Aluh Kecil, dalam kesempatan itu pula Ny. fatmawati memberikan obat obatan dan Vitamin kepada warga yang terbilang lanjut usia agar kondisi tubuh tetap stabil walaupun menghadapi cuaca yang terbilang ekstrim akhir akhir ini.

Warga menyambut gembira dengan apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Polsek Aluh Aluh ini, karena banyak warga yang mengeluh sakit Flu namun belum memiliki waktu untuk periksa ke Puskesmas setempat, warga pun berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap minggunya, tutur salah seorang warga.

Saya hanya menjalankan perintah agama dan saya melakukan ini dengan ikhlas karena saya memiliki ilmu kesehatan percuma kalaw tidak saya pergunakan kepada orang yang memerlukan, ucap Ny. Fatmawati. (*eb)

 

TagLine : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111