TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemerintah Kota Banjarbaru, TNI dan Polri Pantau Bersama Pos PSBB

Pemantauan Pos PSBB

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H terus memantau Pos cek point PSBB di Kota Banjarbaru bersama Pemerintah Kota Banjarbaru dan TNI, Senin (18/05).

Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru pada hari Sabtu pukul 00.01 Wita Pemerintah Kota Banjarbaru TNI dan Polri terus melakukan pemantauan di setiap pos cek poin yang berada di wilayah Kota Banjarbaru untuk melihat langsung petugas pengamanan serta masyarakat.

Dari hasil pemantauan dan peninjauan, seluruh kegiatan di pos cek poin berjalan dengan maksimal dengan melibatkan unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Puskesmas dan relawan kesehatan ada disemua pos.

Kapolres Banjarbaru mengatakan kedisiplinan masyarakat sudah terlihat dan mulai memahami bahwa saat ini Kota Banjarbaru sedang dirterapkan PSBB.

“Untuk masyarakat yang belum disiplin dalam pelaksanaan PSBB maka akan kita berikan sosialisasi sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat, kita juga akan memeriksa kelengkapan surat dan KTP, kemudian selanjutnya aturan akan lebih ketat lagi apabila tidak ada disiplin dan mengindahkan kebijakan pemerintah,” ucapnya.

“Selama berlangsungnya PSBB, pengguna jalan akan dilakukan cek poin, diantaranya pengecekan identitas, pengecekan suhu tubuh dan menanyakan tujuan dan keperluan,” tambahnya.

Kapolres Banjarbaru juga mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa saat ini PSBB sudah mulai dilaksanakan di Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Batola untuk itu kami imbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan PSBB yang disosialisasikan guna percepatan penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.(RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111