TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Banjarbaru Ditangkap

BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Kota bersama jajaran Polres Banjarbaru kembali mengungkap kasus tindak Pidana, (Kamis, 18/0620)

Kali ini pelaku yang dibekuk adalah pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Korban – yang berusia 16 tahun disetubuhi pelaku secara paksa sehingga mengakibatkan korban trauma.

Persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini terjadi pada 25/05/20 sekitar pukul 14.30 wita di Jalan Kinibalu, Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Diketahui korban dan pelaku memang berada dalam satu tempat kerja.

Kejadian ini bermula ketika korban sedang ganti pakaian tiba-tiba pelaku masuk ke dalam ruangan ganti baju dan langsung menyetubuhi korban yang masih di bawah umur tersebut.

Atas kejadian itu, korban tak berdaya, selanjutnya setelah melampiaskan nafsu bejatnya pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja.

Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian ke Polsek Banjarbaru Kota.

Menindak lanjuti laporan dari orangtua korban, Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota langsung melakukan penyelidikan dan tak butuh waktu lama pelaku berhasil dibekuk.

Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota, Panit ll, AIPTU Nanang Gonjeng berhasil membekuk pelaku pencabulan

Pelaku diketahui bernama AHR (36), warga Jalan Irigasi, Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar.

AHR dibekuk saat berada di rumahnya tanpa perlawanan dan juga diamankan barang bukti berupa seprai, baju, celana serta celana dalam korban.

Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota, IPTU Yuli Tetro, S.H menuturkan pelaku melakukan aksi persetubuhan karena tergoda melihat korban yang sedang ganti pakaian, pelaku tidak bisa menahan hawa nafsunya.

Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Kota KOMPOL Purbo Raharjo melalui Kasi Humas AIPDA Ahmad Supriyanto,S.H menuturkan pelaku dijerat dengan pasal persetubuhan anak di bawah umur.

“Pelaku kita kenai pasal persetubuhan anak di bawah umur dan pada kesempatan ini kami mengingatkan kepada orangtua untuk selalu memantau aktivitas anak dimanapun berada jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111