TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pemuda Mabuk, Diamankan Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Oktrianto Bayu bersama anggota terdiri dari Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Lantas dan Unit Sabhara melaksanakan kegiatan preventif Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran Street Crime, di Wilayah  Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Berhasil mengamanankan S (20) Warga Rt.27 Rw.09 Sungai Abit Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Dalam keadaan mabuk dan membawa minuman jenis tuak, sebanyak  satu kantong plastik warna hitam, di Simpang Empat Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Sabtu 24.00 Wita.

“Saat dilakukan pemeriksaan pelaku dalam keadaan mabuk dan membawa minuman jenis tuak, sebanyak satu kantong plastik warna hitam”. Ucap Aiptu Oktrianto Bayu.

“pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Banjarbaru Timur, untuk dimintai keterangannya dalam pemeriksaan”. Tambahnya.

kapolres Banjarbaru Timur AKBP Kelana Jaya, S.I.K, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif”. Ucapnya.

AKP Avan Suligi menambahkan kepada orang tua pelaku dipanggil untuk mengetahui dan dibuatkan surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111