TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pencegahan sejak dini polisi kampanye dampak Narkoba kepada mahasiswa Stimik Banjarbaru

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Panit Bimas Ipda Sulis Kuncoro S.Sos bersama Aipda Fajriasyah melakukan sosialisasi dan pencegahan penangulangan penyalahgunaan narkoba dan anti narkoba di Fakultas Stimik Banjarbaru.Rabu (28/08/19).

Maraknya kasus narkoba dan kenakalan yang mulai menyasar remaja, membuat jajaran Kepolisian untuk melakukan langkah pencegahan dini. Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dengan Sosialisasi dan kampanye dan penyuluhan di berbagai Fakultas salah satunya di Stimik Banjarbaru.

Sosialisaisa dan kapanye sudah sering dilakukan oleh personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Terutama sosialisasi dampak narkoba dan kenakalan remaja. Kami memberikan penyuluhan tentang bebas dari penggunaan Narkoba kepada para Mahasiswa dengan diberikan penyuluhan atau sosialisasi, supaya mereka mengerti bahaya narkoba, sehingga mereka bisa lolos dari jeratan obat terlarang.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sosialisasi ini diberikan untuk memberikan pemahaman kepada remaja, tentang dampak dan bahaya narkoba. Melalui sosialisasi ini diharapkan, nanti bisa menumbuhkan kesadaran di kalangan remaja untuk dapat melakukan hal yang positif dan menghindari peredaran serta penyalahgunaan narkoba.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111