TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pendekatan Bripka Burhan Kepada Pemuda Desa Untuk Cegah Zenith

Polres Banjarbaru, Bripka Burhan Bhabinkamtibmas Desa Tanipah, Senin (13/11), laksanakan kunjungan dan pencegahan terhadap masuknya zenith ke desa penugasan. 

Pencegahan itu dilakukannya dengan cara melakukan pendekatan kepada para pemuda di Desa Tanipah selayaknya pendekatan bapak kepada anaknya sendiri. 

Polisi yang sudah mengabdikan diri selama 30 tahun di institusi kepolisian ini memang selalu menjadikan pemuda pemudi di Tanipah layaknya anak kandungnya sendiri. 

Berkaitan dengan maraknya narkoba dan penyalahgunaan zenith,  maka Bripka Burhan selaku bapak kamtibmas di Desa Tanipah mengajak warganya khususnya para pemuda untuk menolak dengan keras obat obatan haram tersebut. 

Alhamdulillah setelah saya melakukan pedekatan sama pemuda disana, sekarang sudah banyak yang tidak mau lagi menggunakan obat tersebut, ucap Bripka Burhan. 

Senada dengan kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui kapolsek aluh aluh AKP Suroto,  cara yang paling ampuh untuk mencegah penyalahgunaan obat obatan tersebut adalah dengan cara pendekatan kepada para pemuda desa,  jelasnya. (tole)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: