TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pendekatan ke Tokoh Agama Dan Tomas, Cara Jitu Bripka Moh. Risqi Jaga Kamtibmas

Polres Banjarbaru–setiap kesempatan Bhabinkamtimas Bripka Moh Risqi pada saat dds ke rumah warga selalu menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan toga dan tomas H. Mugni dan H. Gan.

Hal itu dilakukan setiap hari untuk selalu menjaga hubungan emosianal yang sangat erat dan saking seringnya Bhabin mengujungi toga dan tomas sampai sampai tidak ada sekat lagi sama seperti keluarga.

Hubungan tersebut sangat lah penting buat penunjang tugas Bhabin Moh Risqi khususnya di Desa Bakambat.

Bila ada suatu permasalahan yang sangat orgen keikut sertaan toga dan tomas dalam setiap permasalahan dapat membantu penyelesaian masalah di tempat kami Desa Bakambat, ucap Moh Risqi.

Cara cara pendekatan seperti itu sangatlah penting guna mendukung tugas bhabin yaitu pengemban tugas preentif pencegahan
masyarakat Desa Bakambat sangat berterima kasih kepada Bhabin Bripka Risqi yang tak henti hentinya memberikan himbauan bagi warganya untuk selalu jaga keamanan dan ketertiban.

Dan bila ada permasalahan selalu gunakan cara musyawarah untuk mencari kata mufakat kesepakatan bersama hal tersebut jitu dilakukan Bhabin Moh Risqi dapat meredam permasalahan di tengah masyarakat khususnya Desa Bakambat, Minggu (25/02/18).

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin mengatakan, “hubungan yang di jalin oleh Bhabinkamtibmas tersebut merangkul toga dan tomas sangatnya penting.

Karena setiap permasalah yang ada di tengah masyarakat itu mudah di redam apa bila bhabin peka dan tau siapa siapa yang bisa mempengaruhi masyarakat di desa binaanya lewat toga dan tomas kerja bhabin akan bisa mudah dan cepat dalam penyelesaian masalah.

Apa lagi hubungan Bhabin dan toga tomas udah seperti keluarga diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman kondusif serta tidak ada lagi permasalahan yang timbul,” Kata Kapolsek Aluh aluh. (Qi)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: