TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Banjarbaru Timur Sasar Pengguna Jalan

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Penggunaan Masker dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (23/10/2020) sekitar pukul 08.15 Wita.

Operasi Yustisi digelar didepan Mako Polsek Banjarbaru Timur dengan sasaran pengguna jalan.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 dan Perwalikota Banjarbaru No.27 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Hari ini kita menindak pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker. Penindakan dilakukan dengan cara mendata warga yang tidak menggunakan masker”. Ucapnya.

“Selain penindakan dan teguran, kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dengan harapan ke depannya warga Kecamatan Cempaka dan khususnya Kota Banjarbaru semakin taat dengan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: