TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penekanan Kapolres Banjarbaru Dalam Kunker di Polsek Aluh Aluh

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melakukan kunjungan kerja di jajaran polsek wilkumnya, kali ini dilakukan di polsek Aluh Aluh, senin (18/09).

Kunjungan kapolres Banjarbaru ke Polsek Aluh Aluh ini untuk yang kedua kalinya yang sebelumnya pada saat Safari Ramadhan, dalam sambutannya kapolres Banjarbaru menekankan kepada Bhabinkamtibmas Aluh Aluh untuk memberikan pengawasan yang ketat terhadap dana desa serta berkordinasi dan memberikan bimbingan kepada pembekal / kepala desa.

AKBP Kelana Jaya juga menyampaikan penekanan kepada pembekal / kepala desa untuk mengelola dana dari negara yang keperuntukannya untuk pembangunan desa agar tidak di salah gunakan karena menyangkut hajat hidup orang banyak.

“Saya akan tindak secara hukum yang berlaku di NKRI apabila terdapat oknum atau kelompok yang menyalah gunakan dana anggaran desa yang tidak sesuai keperuntukanya”, tegas AKBP Kelana Jaya. (e,Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673