Penerapan New Normal, Kapolsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan ke Jama’ah Masjid

Polres Banjarbaru – Dalam rangka penerapan fase new normal, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama anggota, melakukan penerapan protokol kesehatan, dan memberikan imbauan dalam pelaksanaaan ibadah secara berjamaah.

Kapolsek Banjarbaru Timur memberikan himbauan kepada jama’ah masjid, usai pelaksanakan sholat Jum’at, di Masjid Al Muhajirin Trans UPT Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (10/07/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam himbauannya, Kapolsek Banjarbaru Timur mengatakan bahwa, hal ini dilakukan dalam rangka penerapan protokol kesehatan dalam fase new normal.

“Kita melaksanakan kegiatan Pam dan Himbauan New Normal dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan untuk jama’ah yang melaksanakan sholat Jumat di masjid”. Ucapnya.

Kapolsek berharap, agar masyarakat tetap menjaga Jarak fisik dan para jamaah harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptik, jama’ah harus membawa sajadah masing-masing.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada jama’ah dalam memasuki musim kemarau, diimbau kepada masyarakat turut serta aktif dengan memberikan informasi apabila menemukan kebakaran hutan atau lahan, serta di ingatkan kepada masyarakat agar tidak membuka hutan atau lahan dengan cara dibakar karena pelaku dapat dihukum pidana, dan juga Menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020, dengan aman damai dan sejuk.

“Ada beberapa himbauan yang bisa kita berikan untuk para jama’ah, agar kita bisa bersama-sama menghindari Covid-19 ini”. Tutupnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan