TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB)

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Pos psbb di simp 4 Karang Anyar Amaco Kota Banjarbaru. Petugas melaksanakan pemeriksaan R 4, R 2 yang memasuki wilayah kota Banjarbaru. Minggu(17/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau kepada warga untuk mematuhi peraturan yang berlaku dengan merebaknya Virus Corona, Covid-19, dengan selalu gunakan masker bila bepergian, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun, sanitizer.

Pelaksanaan physical distancing dalam kebijakan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tidak akan lagi bersifat imbauan, namun akan ada pemuatan berupa peraturan dan pengaturan kegiatan Penduduk.

Aturan hukum PSBB sudah mulai ditegakkan. Salah satunya dengan membubarkan berbagai kerumunan orang di tengah merebaknya pandemi corona atau Covid-19.

Warga masyarakat yang sudah kami beritahu dan masih membandel akan dibawa ke pos dengan tetap melakukan physical distancing, terkait penegakan hukum terhadap kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa Polri terus memberikan kesadaran dan pengetahuan tentang pencegahan Covid-19 di setiap daerah dengan cara-cara yang humanis kepada masyarakat yang masih berkumpul. Sebelum melakukan penindakan, polisi terlebih dahulu menegur satu hingga tiga kali.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111