TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengabdian Yang Dilakukan Bripka Sukadi Untuk Warga Desa Binaanya

Polres Banjarbaru, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Jajaran Polsek Aluh Aluh bripka sukadi membantu warga yang sedang memperbaiki rumah di Desa Kuin besar, Kecamatan Aluh-aluh,  jumat (06/10/2017).

Saat Bhabinkamtibmas bripka sukadi menyambangi ke desa binaannya Desa Kuin besar, kebetulan ada salah satu warga masyarakat Udin RT 03 RW 01 memperbaiki rumah tinggal. Dengan penuh rasa kepedulian Bhabinkamtibmas bripka sukadi ikut serta membantu warga yang sedang memperbaiki rumah.

Hal itu di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga masyarakat.

“Dan itu merupakan sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkmatibmas untuk selalu berada di tengah – tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan yang di gelar oleh masyarakat,” ucap Bripka sukadi.

Kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh-aluh mengatakan, kegiatan bhabinkamtibmas sangat banyak positif ketimbang negatif yang sudah berjalan, sekecil apapun yang dilaksanakan bhabinkamtibmas berdampak besar bagi masyarakat luas. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: