TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengamanan dan pengawasan, sudut ruangan tahanan dilengkapi kamera cctv

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kota, guna mengantisipasi tahanan yang melarikan diri, petugas tingkatkan pengecekan ruang tahanan.Kamis(01/03/18).

Petugas melakukan pengecekan ruang tahanan yang berada di rutan Sektor Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru. Kegiatan cek dan kontrol ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh petugas piket Sabhara. Untuk melakukan pengamanan dan pengawasan tambahan masing-masing sudut ruangan tahanan dilengkapi kamera cctv untuk memudahkan pengawasanya dan gerak gerik masing-masing tahanan. petugas jaga melakukan pengecekan tahanan didampingi oleh Aiptu Endra Priyanto Kanit Provos Polsek Banjarbaru Kota.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja melalui Ipda I.Made Agus menjelaskan Kegiatan kontrol tahanan dan pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh petugas jaga. Guna mencegah dan mengantisipasi kabur larinya tahanan. “Saya tekankan petugas jaga wajib melakukan pengecekan ruang tahanan setiap 1 jam sekali dan lihat keberadaannya, kemudian setiap hari sekali dicek kebersihan ruang tahanan.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: