TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengamanan natal dan tahun baru, Polisi siap berikan pelayanan semaksimal mungkin

Polres Banjarbaru, Bahwa dalam rangka peringatan hari besar Natal dan tahun Baru 2017, Petugas kepolisian Sektor Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru bekerja semaksimal mungkin dan memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.Senin(25/12).

Pengamanan Natal dan tahun baru, di fokuskan di beberapa tempat-tempat ibadah gereja dan pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan dan tempat rekreasi serta fasilitas transportasi lainya. Ungkapnya.

Pos pengamanan tersebut guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan terwujudnya kamseltibcar lantas, dan menurunnya angka kejahatan pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Terlihat beberapa petugas sedang berdiri di depan pos polisi yang terletak di Jl. A. Yani bundaran Simpang empat Kel.Sungai Besar Kota Banjarbaru, menandakan bahwa anggota atau personil tersebut siap dan bersedia serta tanpa pamrih untuk memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan .”Ucap salah satu petugas.  

Bahwa dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Lilin Intan 2017 yang dilaksanakan Polri yang didukung oleh TNI serta stakeholders lainnya, dalam hal ini Kemenhub, kemenkes, dan senkom telah melaksanakan Rapat Koordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik.“Operasi Lilin 2017, dalam kegiatan operasi mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum lainya.Ungkapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melaui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, mengatakan pihaknya juga telah memetakan potensi gangguan keamanan di beberapa titik wilayah. “Prediksi kerawanan yang sudah kita petakan dan sudah kita prediksi, ancaman keamanan baik yang konvensional maupun masalah-masalah terkait lalu-lintas, kemudian juga terkait masalah ancaman terorisme dan radikalisme, termasuk juga masalah intoleransi. Semua sudah kita petakan. Kemudian kita lakukan antisipasi semaksimal mungkin agar masyarakat bisa merayakan perayaan Natal dengan aman dan damai. Juga pergantian malam tahun baru 2018 bisa berjalan dengan aman tanpa ada gangguan yang berarti,” paparnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111