TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengamanan One Make Race ( OMR ) Honda Dream Cup ( HDC ) 2019 Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Sejak pukul 09.00 Wit, Personil Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan One Make Race ( OMR ) Honda Dream Cup ( HDC ) 2019 di Lapangan Dr.
Murdjani Kota Banjarbaru, Sabtu (13/07/2019) pagi.

Kegiatan rencana akan dilaksanakan selama dua hari, pada hari Sabtu dan Minggu.

Dalam kegiatan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pemberian arahan oleh Perwira Pengendali IPDA Agus Purnawan Kanit Dalmas II Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Pelaksanaan pengamanan di bagi dua yaitu pam terbuka dan tertutup, untuk pam terbuka personil di tempatkan dipintu masuk arena untuk mengatur keluar masuk tamu undangan maupun penonton, sebagian lagi di tempatkan disepanjang arena balap Road Race agar penonton tidak masuk ke arena balap yang dapat membahayakan jiwa bagi penonton dan peserta. Sedangkan untuk pam tertutup di laksanakan oleh Anggota Reskrim maupun Intel dengan berpakaian pereman antisipasi adanya tindak pidana.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui kasubbaghumas AKP Siti Rohayati menerangkan bahwa “kegiatan yang diadakan ini untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat. Semoga dengan diadakannya road race ini, muncul pembalap pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan,” ucap Kasubbaghumas Polres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111