TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengaturan Lalin Sembari Menyebrangkan Jalan Anak Sekolah

Polres Banjarbaru, sebagai bagian dari tugas Kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlihat pada pagi hari ini Senin (13/11/2017). Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Brigadir Juli Anwar membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, di depan SD Negeri 1 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolahnya, maka dengan sigap Brigadir Yuli Anwar, menghampiri anak anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan, bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan agar terjaga keselamatan masyarakat serta keselamatan generasi penerus bangsa.

”Kami sangat berharap agar para orang tua selalu proaktif dan waspada ketika anaknya keluar rumah, apakah itu sekolah dan lainnya.” Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: