TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengecekan kegiatan ploting cw di jalan panglima batur

Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Brigadir Fandi eka terlihat sedang melakukan Pengaturan lalu lintas di Jl.Panglima batur timur kel.Mentaos Kec.Banjabaru Utara Kota Banjarbaru, Selasa(24/10/2017).pagi

Bahwa tujuan dari pelaksanaan ploting cw memeberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya laka lantas. Hal itu terbukti dengan setiap harinya seluruh Anggota Polsek Banjarbaru baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan ploting commander wish (cw), di daerah titik yang dianggap rawan yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Terlihat pejabat Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, Kompol Madyo Pranowo, Ipda H Andis, di daerah bundaran Pdam Banjarbaru Kel. Komet sedang melakukan cek dan kontrol anggota dalam pelaksanaan Ploting cw , serta memantau daerah dan titik ploting yang kosong”ucapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, mengatakan bahwa setiap pagi seluruh anggota wajib melaksanakanan kegiatan ploting cw, guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: