TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengemban bhabinkamtibmas gelar sosialisasi deklarasi damai

Polres Banjarbaru, dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019, yang aman dan kondusif, Unit Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Deklarasi kepada masyarakat, Sabtu (17/02/19).

Bripka Ahmad sani melakukan Deklarasi damai bersama warga masyarakat , Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk yang berisi dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan Deklarasi juga diisi dengan pemberian himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat yang kondusif, dengan cara tidak mudah percaya terhadap peredaran berita bohong (hoax), dan bijak dalam menggunakan medsos (media sosial).

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk sellau gencar Sosialisasikan Deklarasi Damai. Apabila menemukan atau mengetahui suatu kondisi potensi ganguan kamtibmas jangan ragu untuk melaporkan ke Polsek Banjarbaru Kota ataupun petugas bhabinkamtibmas.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: