TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya, Kapolsek Pimpin Apel Pagi

Polres Banjarbaru – Jam Pimpinan, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,tunjuk langsung personel sebagai pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya saat memimpin apel pagi dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (14/11/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi, jam pimpinan tersebut, dilaksanakan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh personel Brigadir Zaidi dan Brigadir Kurnia Rudi yang ditunjuk langsung oleh Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menekankan kepada seluruh personel bahwa pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu mengingatkan personel bahwa Tribrata dan Catur Prasetya adalah nilai dasar dan pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun dan dalam kondisi apapun. 

“Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian”. Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek dalam arahannya menekankan kepada personel. “Perhatikan dan rawat bersama sarana patroli seperti mobil dan sepeda motor dinas, untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan personel juga harus selalu menjaga kebersihan kantor, penampilan dan sikap tampang perorangan”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111