TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penindakan Bagi Pelanggar, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Penilangan

Polres Banjarbaru, Kendaraan kendaraan nakal yang dibody tidak sesuai dengan Standart menjadi sasaran bagi anggota lalu lintas Polsek Banjarbaru Timur, untuk melakukan penindakan agar masyarakat jera. Salah satunya penindakan yang dilakukan Unit Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Rabu (14/03/2018) di Simpang tiga codo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru

“Saya pantau ternyata masih banyak masyarakat yang masih belum sadar akan keselamatan diri sendiri. Kendaraanya masih belum standart, tidak menggunakan plat nomor dan rata rata yang paling banyak tidak memakai helm“. Ucap Bripka Haryanto.

Jika kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standart seperti ban kecil ataupun body motor yang tidak sesuai standart aslinya. Rata rata untuk pengendara motor yang seperti itu merupakan kalangan remaja seperti anak anak Sekolah. Bahkan kebanyakan anak anak sekolah tidak menggunakan helm saat berkendara.

Unit Lalu Lintas melakukan penindakan tegas bagi masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara maupun body motor tidak sesuai standart kelengkapan. Surat surat akan diamankan, jika tidak memiliki surat surat, maka kendaraan yang akan diamankan di Polsek Banjarbaru Timur. (BBT).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: