TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penuhi harapan masyarakat bhabinkamtibmas sosialisasi layanan Call Center 110

Polres Banjarbaru, Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada masyarakat. Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aiptu dodi melakukan sosialisasi layanan Call Center 110 khusus untuk pengaduan masyarakat, bertempat di lingkungan warga Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Jumat(30/04/2021).

Kehadiran Layanan Call Center 110 polri, ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik. Dalam penyelenggaraan layanan call center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat. Sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri. Sistem tersebut telah membuka saluran melalui Telepon yang didukung oleh jaringan Telkom.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrjo mengatakan bahwa layanan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meminta Informasi, membuat laporan atau membuat pengaduan . “ Kehadiran layanan Call Center 110 ini  ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutahan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik”. “Masyarakat bisa menggunakan layanan Call Center 110 secara gratis. Namun demikian, Polri mengimbau agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan palsu. tambahnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: